Rapat Perdana PWI KBB 2024, Ketua PWI: Saatnya Lebih Perkuat Sinergitas Pengurus

Rapat perdana pengurus PWI KBB 2024

PWI Bandung Barat,– Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bandung Barat (KBB) mengadakan rapat perdana pengurus periode 2023-2026 di Sekretariat Jalan Cijamil, Kecamatan Ngamprah, pada Rabu (10/01/2024).

Ketua PWI KBB, Hendra Hidayat mengatakan, rapat kali ini perdana di kepimpinan pasca terpilih menjadi ketua.

Pihaknya mengatakan, menghimbau kepada anggota PWI untuk tetap solid dalam menjalankan roda organisasi.

“Rapat kali ini kita akan fokuskan kepada para pengurus untuk fokus menjalankan tugas pokoknya masing-masing,” kata pria yang akrab disapa Hendra Ukro ini.

Rapat perdana pengurus PWI KBB 2024

Hendra menyebut, untuk pelantikan pengurus PWI KBB periode 2023-2026 sementara waktu ditunda, mengingat SK dari PWI pusat belum diterima PWI Jawa Barat.

“Kami menunggu SK pusat, setelah itu pelantikan dengan dibentuk panitia baru. Karena saat ini masih berproses,” jelas Ukro.

Ia berharap, pengurus dapat memberikan yang terbaik dalam merealisasikan program yang akan dilaksanakan selama tiga tahun ke depan.

“Saya tentu akan terus mengingatkan pengurus agar tetap gaspol merealisasikan program ke depannya,” ucap Ukro.

Sementara itu, Dewan Penasehat PWI KBB, Agus Sudrajat mengatakan, pihaknya menghimbau kepada seluruh anggota untuk fokus kepada kepungurusan.

“Kedepannya para pengurus fokus terhadap organisasi, evaluasi di 100 hari kerja, laporan kegiatan dan program akan dipertanggung jawabkan,” ucap Agus.

“Saya berpesan kepada seluruh anggota PWI KBB untuk menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing,” tandasnya. (Abdul Kholilulloh)***

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top